P A L A ( Myristica Fragan Haitt )

P A L A ( Myristica Fragan Haitt ) - Halo Bertemu Kembali Lagi Bersam Kami Soal Soal Sekolahan, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul P A L A ( Myristica Fragan Haitt ), kali ini kami akan membagikan hal yang tentunya gratis dan bermanfaat untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel PERTANIAN, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, silahkan di simak.

Judul : P A L A ( Myristica Fragan Haitt )
link : P A L A ( Myristica Fragan Haitt )

P A L A ( Myristica Fragan Haitt )



Pala (Myristica Fragan Haitt) merupakan tanaman buah berupa pohon tinggi asli Indonesia, karena tanaman ini berasal dari Banda dan Maluku. Tanaman pala menyebar ke Pulau Jawa, pada saat perjalanan Marcopollo ke Tiongkok yang melewati pulau Jawa pada tahun 1271 sampai 1295 pembudidayaan tanaman pala terus meluas sampai Sumatera.

Download Ebooknya Sekarang



Sekian dulu Artikel P A L A ( Myristica Fragan Haitt )

Sekianlah artikel P A L A ( Myristica Fragan Haitt ) kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel P A L A ( Myristica Fragan Haitt ) dengan alamat link http://kumpulan-soal-sekolahan.blogspot.com/2017/03/p-l-myristica-fragan-haitt.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »