Contoh Format Rencana Kerja Sekolah / RKS SMP 2017 Terbaru

Contoh Format Rencana Kerja Sekolah / RKS SMP 2017 Terbaru - Halo Bertemu Kembali Lagi Bersam Kami Soal Soal Sekolahan, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul Contoh Format Rencana Kerja Sekolah / RKS SMP 2017 Terbaru, kali ini kami akan membagikan hal yang tentunya gratis dan bermanfaat untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel Administrasi Sekolah, Pada Artikel Download, Pada Artikel Headline, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, silahkan di simak.

Judul : Contoh Format Rencana Kerja Sekolah / RKS SMP 2017 Terbaru
link : Contoh Format Rencana Kerja Sekolah / RKS SMP 2017 Terbaru

Contoh Format Rencana Kerja Sekolah / RKS SMP 2017 Terbaru

rks
Contoh Rencana Kerja Sekolah / RKS SMP 2017 ini merupakan dokumen sekolah terbaru yang akan Blog Guru Madrasah share kepada rekan-rekan guru madrasah pada postingan kali ini.

Berdasarkan pada Permendiknas No. 19 Tahun 2007 tentang Standar Pengelolaan, setiap sekolah pada semua jenjang pendidikan, termasuk SMP, harus menyusun Rencana Kerja Sekolah (RKS) dan Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah (RKAS).

Rencana Kerja Sekolah / RKS SMP 2017
RKS berisi rangkaian perencanaan sekolah dan pihak terkait untuk baik jangka pendek, jangka menengah, dan jangka panjang demi menuju terpenuhinya SNP. RKS adalah suatu dokumen yang memuat rencana program pengembangan sekolah empat tahun ke depan dengan mempertimbangkan sumberdaya yang dimiliki menuju sekolah yang memenuhi Standar Nasional Pedidikan (SNP).
Berikut link file Rencana Kerja Sekolah SMP/MTs terbaru yang dapat anda download melalui link yang tersedia secara gratis dibawah ini.

Download File :
Download RKS SMP 2017

Diharapkan dengan Contoh Rencana Kerja Sekolah / RKS SMP 2017 ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.


Sekian dulu Artikel Contoh Format Rencana Kerja Sekolah / RKS SMP 2017 Terbaru

Sekianlah artikel Contoh Format Rencana Kerja Sekolah / RKS SMP 2017 Terbaru kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel Contoh Format Rencana Kerja Sekolah / RKS SMP 2017 Terbaru dengan alamat link http://kumpulan-soal-sekolahan.blogspot.com/2017/10/contoh-format-rencana-kerja-sekolah-rks.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »