Surat dan Panduan Kompetisi Majalah PTKI Tahun 2017

Surat dan Panduan Kompetisi Majalah PTKI Tahun 2017 - Halo Bertemu Kembali Lagi Bersam Kami Soal Soal Sekolahan, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul Surat dan Panduan Kompetisi Majalah PTKI Tahun 2017, kali ini kami akan membagikan hal yang tentunya gratis dan bermanfaat untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel Download, Pada Artikel Headline, Pada Artikel Lain-Lain, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, silahkan di simak.

Judul : Surat dan Panduan Kompetisi Majalah PTKI Tahun 2017
link : Surat dan Panduan Kompetisi Majalah PTKI Tahun 2017

Surat dan Panduan Kompetisi Majalah PTKI Tahun 2017

Panduan Kompetisi Majalah PTKI Tahun 2017
Baru baru ini Direktorat jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI telah mengeluarkan surat edaran dengan nomor : 5000.A/Dj.I/Dt.I.III/PP.00.11/10/2017 perihal Kompetensi Majalah PTKI tahun 2017. Adapun surat ini ditujukaan kepada seluruh Rektor Perguruan Tinggi Keagamaan Islam se-Indonesia.

Adapun isi dari surat tersebut adalah sebagai berikut:
Denagn hormat, diberitahukan bahwa untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada aktivis Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) PTKI, Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Ditjen Pendidikan Islam akan menyelenggarakan Kompetisi Majalah PTKI 2017.

Berkaitan dengan Kompetisi tersebut Saudara diminta untuk melakukan hal-hal sebagai berikut :
  1. Kompetisi Majalah Mahasiswa PTKI merupakan bentuk kompetisi (perlombaan) yang bertujua untuk memberikan motivasi, pendidikan dan apresiasi kepada Lembaga Pers Mahasiswa PTKI dan karya-karya jurnalistik terbaik yang telah dilahirkannya. Selain itu untuk meningkatkan kualitas dan profesionalitas pers mahasiswa PTKI;
  2. Saudara diminta untuk menginformasikan den mendelegasikan aktivis Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) PTKI baik di level universitas/institut maupun fakultas;
  3. Pelaksanaan komptisi akan dilaksanakan dengan jadwal sebagai berikut :
    • Pengiriman karya kompetisi                      : 25 Oktober - 12 November 2017
    • Deadline/batas akhir pengiriman berkas    : 12 November 2017
    • Penilaian berkas                                         : 13 - 15 November 2017
    • Media Platform
    • Pengumuman Pemenang (Pendis Expo)    : 21 - 25 November 2017
  4. Pemenang kompetisi akan mendapatkan hadiah yang diumumkan pada saat kegiatan Pendis Expo Kementerian Agama RI
  5. Ketentuan lebih detail mengenai Kompetisi Majalah PTKI Tahun 2017 dapat dilihat pada panduan pelaksanaan.
Untuk lebih jelasnya mengenai Surat dan Panduan Kompetisi Majalah PTKI Tahun 2017 ini bisa Anda unduh melalui tautan berikut.

SURAT DAN PANDUAN KOMPETISI MAJALAH PTKI 2017

Demikian memgenai Surat dan Panduan Kompetisi Majalah PTKI Tahun 2017. Semoga bermanfaat...


Sekian dulu Artikel Surat dan Panduan Kompetisi Majalah PTKI Tahun 2017

Sekianlah artikel Surat dan Panduan Kompetisi Majalah PTKI Tahun 2017 kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel Surat dan Panduan Kompetisi Majalah PTKI Tahun 2017 dengan alamat link http://kumpulan-soal-sekolahan.blogspot.com/2017/10/surat-dan-panduan-kompetisi-majalah.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »