Inilah Jadwal Pelaksanaan UKG Ulang Ke-2 Tahun 2017

Inilah Jadwal Pelaksanaan UKG Ulang Ke-2 Tahun 2017 - Halo Bertemu Kembali Lagi Bersam Kami Soal Soal Sekolahan, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul Inilah Jadwal Pelaksanaan UKG Ulang Ke-2 Tahun 2017, kali ini kami akan membagikan hal yang tentunya gratis dan bermanfaat untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel Download, Pada Artikel Sertifikasi, Pada Artikel UKG, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, silahkan di simak.

Judul : Inilah Jadwal Pelaksanaan UKG Ulang Ke-2 Tahun 2017
link : Inilah Jadwal Pelaksanaan UKG Ulang Ke-2 Tahun 2017

Inilah Jadwal Pelaksanaan UKG Ulang Ke-2 Tahun 2017

ukg ulang ke 2 tahun 2017
Pada kesempatan ini, Blog Guru Madrasah akan menyajikan tulisan yang berjudul Inilah Jadwal Pelaksanaan UKG Ulang Ke-2 Tahun 2017. Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, UKG ulang ke-2 akan dilaksanakan mulai tanggal 6 hinga 11 November Tahun 2017 untuk peserta yang tidak lulus UKG ulang 1 pada kesempatan yang telah lalu.

Demi untuk memperlancar proses pelaksanaan UKG ke-2 tersebut, apabila Anda mendapati keadaan di mana informasi tempat tugas saat ini ternyata tidak sesuai, maka dimohon untuk segera melaporkan tempat tugas sesuai keadaan sebenarnya dengan cara menghubungi dinas Kabupaten/Kota dan dinas Provinsi bagi guru Dikmen agar segera diteruskan ke LPMP karena basis data yang akurat terkait tempat tugas masing-masing peserta UKG Ke-2 ini dipergunakan sebagai awal persiapan penempatan TUK (Tempat Uji Kompetensi).

Anda bisa mengakses ke laman http://kemdiknas.swin.net.id/ untuk keperluan cek nama-nama daftar peserta UTN/ UKG ulang ke-2 tahun 2017 ini. Adapun Informasi mengenai lokasi pelaksanaan tempat uji kompetensi (TUK), jadwal pelaksanaan per-peserta dan cetak kartu peserta bisa Anda lihat dan cetak secara mandiri pada awal bulan November pada laman yang kami sediakan di atas.

Berikut kami sediakan link untuk Cek Peserta UKG Ulang Ke-2 dan link untuk mengunduh/ mendownload Kisi-Kisi MateriPLPG 2017.

Dwonload File :
 Demikian informasi mengenai jadwal UKG Ulang yang kedua tahun 2017. Semoga bermanfaat untuk rekan guru semua.


Sekian dulu Artikel Inilah Jadwal Pelaksanaan UKG Ulang Ke-2 Tahun 2017

Sekianlah artikel Inilah Jadwal Pelaksanaan UKG Ulang Ke-2 Tahun 2017 kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Jadwal Pelaksanaan UKG Ulang Ke-2 Tahun 2017 dengan alamat link http://kumpulan-soal-sekolahan.blogspot.com/2017/10/inilah-jadwal-pelaksanaan-ukg-ulang-ke.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »