Hati-Hati Terhadap Penipuan Mengatasnamakan Pejabat Kemenag RI

Hati-Hati Terhadap Penipuan Mengatasnamakan Pejabat Kemenag RI - Halo Bertemu Kembali Lagi Bersam Kami Soal Soal Sekolahan, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul Hati-Hati Terhadap Penipuan Mengatasnamakan Pejabat Kemenag RI, kali ini kami akan membagikan hal yang tentunya gratis dan bermanfaat untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel Download, Pada Artikel Info Madrasah, Pada Artikel Lain-Lain, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, silahkan di simak.

Judul : Hati-Hati Terhadap Penipuan Mengatasnamakan Pejabat Kemenag RI
link : Hati-Hati Terhadap Penipuan Mengatasnamakan Pejabat Kemenag RI

Hati-Hati Terhadap Penipuan Mengatasnamakan Pejabat Kemenag RI

Penipuan Mengatasnamakan Pejabat Kemenag RI
Pada tanggal 20 Oktober yang lalu Kementerian Agama Republik Indonesia telah mengeluarkan surat edaran dengan nomor 23090/SJ/B.VI/HM.00/10/2017 tentang Penipuan Atas Nama Pejabat Kementerian Agama Republik Indonesia. Surat ini ditujuka kepada Pejabat eselon I Pusat, Para Rektor UIN, IAIN dan IHDN seluruh Indonesia, para ketua STAIN, STAKN, STAKPN, dan STAHN seluruh indonesia, juga kepada para Kanwil Kemenag Provinsi seluruh Indonesia.

Adapun cuplikan dari aline pertama surat edaran tersebut adalah sebagai berikut : " Mengingat maraknya modus penipuan yang mengatasnamakan Pimpinan Kementerian Agama Republik Indonesia (sekretaris Jenderal dan Jabatan Pimpinan Tinggi Lainnya) yang meminta sejumlah uang, bahwa kementerian Agama Republik Indonesia tidak menyampaikan pemberitahuan kepada para pejabat atau pegawai dilingkungan Kementerian Agama baik Pusat maupun daerah yang disertai dengan ketentuan harus mengirimkan uang kepada pihak tertentu"

Itulah penggalan dari surat edaran Kementerian Agama mengenai pemberitahuan bahwa saat ini ada oknum tertentu yang mengatasnamakan pejabat tinggi Kementerian Agama untuk meminta sejumlah uang. Kepada rekan-rekan para pejabat di Instansi lingkungan Kemenag baik pusat maupun daerah untuk lebih berhati-hati terhadap modus ini.

Dan untuk lebih jelasnya mengenai surat edaran tentang Penipuan Atas Nama Pejabat Kementerian Agama Republik Indonesia ini bisa diunduh melalui tautan link dibawah ini.

Download File:
SURAT EDARAN KEMENAG TENTANG PENIPUAN

Demikian info mengenai surat edaran tentang Penipuan Atas Nama Pejabat Kementerian Agama Republik Indonesia. Semoga bermanfaat


Sekian dulu Artikel Hati-Hati Terhadap Penipuan Mengatasnamakan Pejabat Kemenag RI

Sekianlah artikel Hati-Hati Terhadap Penipuan Mengatasnamakan Pejabat Kemenag RI kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel Hati-Hati Terhadap Penipuan Mengatasnamakan Pejabat Kemenag RI dengan alamat link http://kumpulan-soal-sekolahan.blogspot.com/2017/10/hati-hati-terhadap-penipuan.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »